Home / My Story / Ke Transmart Juanda Bekasi

Ke Transmart Juanda Bekasi

Bismillahirahmanirrahim.

Hari ini, merupakan hari libur nasional. Tepat ditengah-tengah weekday. Sehubungan dengan ramainya diperbincangakan terkait pembukaan Transmart Juanda Bekasi. Hal ini membuat saya penasaran, seperti apa sih tempat tersebut. Kok ramai sekali diperbincangkan.

Yang membuatnya sangat ramai diperbincangkan yaitu terkait wahana Trans snow world. Wahana yang dapat membuat kita yang beriklim tropis dapat merasakan Salju tanpa harus pergi ke luar negeri. Mungkin karena yang seperti ini baru di Indonesia, sehingga ramai diperbincangkan, dan iklannya pun ramai membuat seolah-olah sangat mengasyikkan bermain di sana.

Berangkat dari rasa penarasan itu, akhirnya saya sekeluarga mencoba untuk melihat bagaimana sih kondisi Transmart Juanda yang dibicarakan itu.

Tepat pada hari libur kami pun pergi ke sana. Sesampainya di parkiran motor, wow kami heran akan ramainya parkiran motor tersebut. Ketika masuk pada pintu transmart mall. Ternyata begitu ramai di sana, selain karena awal bulan, momen libur pun digunakan untuk orang-orang yang penasaran bagaimana keadaan Mall yang baru dibuka ini. Letaknya cukup strategis memang, dekat dengan stasiun Commuter Bekasi timur dan Terminal Bekasi.

Karena ramainya kondisi di dalam mall, membuat saya kurang nyaman. Banyak berdesakan dengan orang lain, mall ini terasa seperti pasar malam. Pada lantai 1 banyak sekali booth-booth makanan. Mungkin pada lantai ini di khususkan untuk bersantap kuliner. Ketika naik pada lantai kedua, tersedia banyak sekali kebutuhan rumah. Jujur baru kali ini saya memasuki mall, yang di dalamnya hanya seperti supermarket. Atau memang mungkin saya yang baru tahu kalau tema dari Transmart ini adalah full supermarket bukan mall biasa pada umumnya. Lantai ketiga terdapat busana dan lain-lain, dan dari tempat ini lah kita bisa kembali menaiki eskalator untuk menuju tempat permainan seperti time zone, dan di dalamnya ada seperti Aquarium yang sangat besar. Di dalam tempat kaca ini lah kita bisa mencoba wahana bermain salju. Namun ketika itu, karena banyaknya pengunjung saya tidak dapat merasakan bermain wahana itu

Untuk tiket masuk yang ditawarkan untuk mencoba wahana ini adalah 200ribu rupiah untuk weekday dan 285ribu rupiah untuk weekend ataupun hari libur. Tiket yang lumayan mahal untuk saya dapat mencoba permainan tersebut.

Tetapi ya begitu lah warga Indonesia. Ketika ada sesuatu yang hype berbondong-bondong untuk datang dan penasaran. Semoga Transmart ini terus ramai, tidak hanya awal-awal pembukaan saja ramainya.

Next time mungkin akan mampir ke sini lagi, untuk kuliner atau bahkan mencoba wahana bermain salju itu. Setelah hasil berpikir yang panjang pastinya. Karena tiket masuk tersebut bukanlah nominal yang sedikit.

Check Also

Bukber di Hotel Mercure Karawang

Bismillahirrahmanirrahim. Momen buka puasa bersama di bulan ramadan itu memang sudah menjadi hal yang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *